Rumor Terbaru Bek MU Harry Maguire

Rumor Terbaru Bek MU Harry Maguire

Rumor Terbaru Bek MU Harry Maguire. Dia di Laporkan Telah Menghubungi Tottenham Hotspur. Manchester United di laporkan menjual beberapa pemain musim panas ini. Manajer Erik ten Hag membutuhkan dana tambahan untuk membiayai aktivitas klub di bursa transfer.

Maguire adalah salah satu yang masuk dalam daftar penjualan MU. Ten Hag merasa sang bek terlalu banyak melakukan kesalahan, itulah sebabnya ia menjadi pilihan kelima musim lalu.

baca juga : Beberapa Pemain Bola Muda Terbaik di Eropa

Sementara itu, minat terhadap jasa Maguire muncul. Tottenham Hotspur di kabarkan tertarik dengan rekomendasi manajer baru Ange Postecoglu. Maguire mungkin bisa memperkuat pertahanan Tottenham.

Rumor Terbaru Bek MU Harry Maguire

Untuk menjelaskan transfer tersebut, Telegraph sudah melaporkan bahwa sang Maguire dan Tottenham telah aktif berkomunikasi dalam beberapa pekan terkahit ini. Namun, Spurs juga di laporkan sama sekali tidak melakukan kontak dengan Manchester United.

MU di sebut mengorbankan nama Maguire untuk menambah anggaran belanja. Instrumen tersebut dapat di beli sebanyak £40 juta. Biaya transfer ini merupakan setengah dari uang yang di keluarkan MU untuk membeli sang Maguire dari Leicester City pada 2019 lalu. 

Pada musim 2022/2023, Maguire menjadi pilihan keliuma bek tengah. Bahkan karena absennya duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane, Ten Hag lebih memilih bek kiri Luke Shar ketimbang Maguire sebagai bek tengah untuk tim tersebut.

Kemudian Ten Hag juga ingin mengganti Maguire dengan bek yang lebih konsisten. Kandidatnya adalah Kim Min-jae dari Napoli dan Gancalo Inacio dari Sporting CP.

Demi Cepat Terjual, MU Rela Memberikan Diskon Besar-Besaran Kepada Pemain Mahal

Selain Maguire, Winger Jadon Sancho menjadi pemain mahal lainnya yang rela di lepas MU. The Red Devils ingin merugi lagi asalkan Sancho di jual mentah-mentah. Sancho akan di lepas jika klub menawar sekitar £45 juta. Padahal MU membelinya dari Borussia Dortmund dengan hanya yang besar yaitu £70 juta.

Review Menarik Lainnya  Cara Menang Bermain Slot Sweet Bonanza

Pemain Inggris kalah saing melawan sang pemain muda Alejandro Garnacho. Musim depan, Ten Hag mungkin ingin lebih mengandalkan Facundo Pellistri daripada sancho.

Related Posts